gamis anak perempuan

Bagai Bulan dipagar Bintang

Bagai Bulan dipagar Bintang
Bagai Bulan dipagar Bintang
Bulan itu indah dipandang,apalagi kalau di sekelilingnya ada bintang. Wah luar biasa indah kan? Peribahasa ini pun untuk mengungkapkan keindahan. Jadi arti dan makna dari Bagai Bulan dipagar Bintang adalah seseorang yang cantik didampingi dengan teman teman yang cantik juga.

Sering kami lihat sekumpulan gang wanita cantik, anak sma yang cantik cantik jadi satu kelompok. Atau kumpulan ibu ibu cantik. Kecantikan itu seakan akan menjadi persamaan untuk mereka berkumpul bersama. Tapi apakah iya orang cantik itu harus berteman dengan orang cantik juga?

Sebenarnya tidak. Sebenarnya cantik jaman sekarang itu kadang tertukar dengan modis. Kalau cewek modis berkumpul menjadi satu itu wajar, karena mungkin mereka punya kesamaan dalam selera fashion dan make-up. Nah kalau cantik, dan hanya memilih teman yang cantik saja, berarti itu wanita yang cantik fisik saja, batinnya tidak cantik.

Orang yang cantik lahir batin tentu tidak memilih milih teman. Wanita yang seperti ini sepertinya sudah sangat jarang di muka bumi. Banyak wanita cantik sekali tapi kelakuannya kaya binatang. Banyak wanita yang sangat baik sekali tapi kurang cantik. Susah ya…

Tapi jangan putus asa, masih banyak kok cewek yang cantik luar dalam. Meskipun susah didapatkan, tapi itulah seninya kan? He he.

So.. buat kamu yang merasa cantik, tolong jangan memilih milih teman. Buat kamu yang merasa belum cantik, ayo percantik diri, bukan hanya fisik, tapi batin juga.

sumber: Daftar Peribahasa Lengkap Beserta Artinya