gamis anak perempuan

Seperti Aur Dengan Tebing

Seperti Aur Dengan Tebing
Seperti Aur Dengan Tebing
Seperti Aur Dengan Tebing artinya adalah orang yang saling tolong menolong dan tunjang menunjang.

Peribahasa ini cocok kita sematkan pada dua orang kekasih atau dua orang sahabat yang saling bahu membahu mengarungi kerasnya kehidupan. ciyeee..

Wah nikmatnya kalau kita punya sahabat/pasangan yang bisa kaya gini, mau ada masalah apapun dihadapi bersama, ada kesenangan apapun dihadapi juga bersama. Saling mengisi satu dengan yang lainnya, jika kita ada keburukan akan ditanggulangi oleh pasangan/sahabat kita, jika kita punya kelebihan akan membawa baik pasangan/sahabat kita. Sungguh indahnya hidup.

Contoh teknisnya peribahasa ini adalah jika ada dua orang yang sedang merintis bisnis usaha bersama. Sebut saja sepsang suami istri yang membuat bisnis berjualan baju online. Kekuatan kedua orang ini luar biasa, karena mereka saling mengerti dan saling memahami, jadi kemanapun arah bisnis yang mereka rencanakan, akan mereka hadapi bersama. Kebersamaan dalam menghadapi masalah akan menjadikan solusi cepat terjadi, kebersamaan dalam mendapatkan keberuntungan akan mengingatkan kita untuk bersyukur memiliki pasangan yang luar biasa.