gamis anak perempuan

Jinak Jinak Merpati

Jinak Jinak Merpati

Nah peribahasa ini cocok buat para cewek cewek PHP di luar sana. Arti dari peribahasa Jinak Jinak Merpati adalah wanita yang kelihatannya ramah dan mudah didapatkan tapi ternyata tidak.

Siapa hayo yang pernah nemu cewe yang kaya gini?

Biasanya cewe kaya gini itu dia emang baik banget ama kita, chatting dibales, ngobrol nyambung, perhatian, bahkan ada yang mau diajak nonton berdua! Trus lambat laun, kita jadi baper alias bawa perasaan, dan di ujungnya kita menyatakan cinta. ehhhh ternyata si cewe ini bilang: "aku udah nganggep kamu kaya abang aku sendiri".. buset jahat banget nih cewe.

Padahal mah dia lagi seleksi calon pacar, mungkin dia baik ke semua cowo, trus keep "trial" sama lo, dan sialnya dia gak milih lo! ahahha

Buat cewe cewe di luar sana yg masih menganut pola kaya gini, tobat cinnnn!! ini mainin perasaan orang. Sakitnya tuh di sini. Kalau lo emang gak suka ama cowo itu, jangan terlalu mau diajak deket. Jaga jarak aja, tapi jangan jadi musuh. Atau mungkin lo gak peka kalau ada cowo yang demen sama lo! ya elah, gelagat cowo suka sama cewe itu gampang banget, dia sering nge-WA lo gak? klo iya, berarti kemungkinan besar doi ada nyimpen rasa sama lo.

Buat cowo cowo juga, jangan langsung ke-GR-an, soalnya cewe model gini lagi ngetrend nih di tahun 2016 ini. Keep cool. Kalau lu seneng sama tuh cewe, dan tuh cewe mau diajak kemana mana, ya udah nikmatin aja, gak usah nyatain cinta, tungguh aja si cewenya yang nyatain cinta. hahahha