gamis anak perempuan

Buah Manis Berulat di Dalamnya

Buah Manis Berulat di Dalamnya


Buah Manis Berulat di Dalamnya

Peribahasa yang cocok ditujukan untuk orang yang lain di kata lain di hati, musuh dalam selimut. Maksud dan arti dari peribahasa Buah Manis Berulat di Dalamnya adalah kata-kata yang manis tetapi hatinya jahat. Apakah anda orang yang seperti ini?

Orang kaya gini banyak banget ditemuin, biasanya orang kaya gini adalah orang yang tidak mau posisinya diganggu. Contohnya karyawan yang selalu berkata manis kepada atasannya, dia melakukan demikian karena tidak mau si Boss merasa tidak suka sehingga posisinya terganggu. Lebih pilih mana posisi karyawan atau kejujuran? tentu nilai kejujuran lebih baik di mata Tuhan daripada posisi kita di kantor.

Tapi tunggu dulu, emangnya boss tidak tahu? kalau kamu kadal, boss kamu itu buaya. haha. Jadi kalau kamu berusaha untuk ngadalin si boss, kemungkinan besar boss kamu udah tau kok. Ya namanya juga boss, pengalaman hidup, kematangan, dan kepintarannya tentu lebih baik dari kamu, jadi jangan sekali kali deh berpikir kalau boss kamu gak tau.

Jadi bagusnya, kita sebagai manusia mengatakan apa yang kita rasakan. Kalau tidak mau mengeluarkan kebencian yang ada di dalam hati, lebih baik diam, daripada harus mengatakan yang sebaliknya. 

Ok ya, mulai dari sekarang siapa saja kamu yang baca tulisan ini, mulailah berkata apa adanya.