gamis anak perempuan

Sebagai Duri Landak

Sebagai Duri Landak
Sebagai Duri Landak
Tau duri? Tau Landak? nah duri landak itu tajam dan kecil. Jadi maksud dan arti dari peribahasa ini adalah kecil dan runcing. Hal yang kecil bisa jadi menyakitkan bila tidak hati-hati.

Banyak sekali hal kecil yang tidak kita hiraukan, mulai dari merokok, terlambat ke kantor, mengejek orang lain, gossip, dan lain sebagainya. Tau gak sih, kalau ini sebenernya kita menabung dosa? nah dosa itu lambat laun akan datang kepada diri kita sendiri loh.. Kami pernah mengalami yang kaya gini..


Ah pasti anda juga pernah... Jika anda sering ngomongin orang lain di belakang, apakah orang lain tidak akan ngomongin anda juga di belakang? tentu iya, mereka pasti ngomongin anda di belakang. Yang jadi pertanyaan apakah yang diomongin itu adalah hal baik atau buruk. Ya jika anda ngomongin keburukan orang lain, orang lain juga pasti akan ngomongin keburukan anda.Rumus yang sederhana kan?

Yuk benahi diri dari yang kecil kecil, sesuatu yang kecil itu adalah awal dari sesuatu yang besar. Tidak ada di dunia ini sesuatu yang tiba tiba besar.