gamis anak perempuan

Pandang Anak Pandang Menantu

Pandang Anak Pandang Menantu
Pandang Anak Pandang Menantu
Mencari menantu harus sepadan adalah arti dari peribahasa ini (Pandang Anak Pandang Menantu). Jika anda adalah orang tua, tentu mau yang terbaik dong untuk anak? iya ga? apalagi soal pasangan hidup, gak boleh main-main dongggg...

Doktrin yang beredar di masyarakat sekarang adalah bahwa pasangan hidup itu yang utama adalah CINTA, ya memang betul sebenernya yang utama adalah cinta, tapi ada hal-hal lain yang bukan utama jika tidak terpenuhi bisa menumbangkan yang utama tadi. Anak-anak zaman sekarang terbutakan oleh hal ini, inilah akibat buruk dari sinetro di televisi yang makin marak saat ini.



Kembali lagi soal mantu, mantu haruslah dipilih dengan betul betul, jangan asal. Ketika anak anda mengenalkan pacarnya atau teman dekatnya, anda harus tau seluk beluk si anak tersebut. Jangan kita tutup mata dan menyerahkan sepenuhnya kepada anak kita untuk memilih pasangan hidupnya. Bukankah anak adalah amanah dari Tuhan untuk anda? kurang aja bila anda mengkhianati amanah yang Tuhan berikan pada anda.

Kriterianya apa? sebenernya kasusnya beda-beda, anda sebagai orang tua lah yang mengerti betul yang terbaik untuk anak anda. Kami hanya mau mengingatkan bahwa sebenernya harta bukanlah hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih calon pasangan untuk anak anda. Harta memang bisa mengarungi dunia menjadi lebih mudah, tapi Iman dan Taqwa kepada Tuhan akan membimbing hidup menjadi jauh lebih indah daripada harta.

Sekali lagi, anak adalah titipan yang Tuhan berikan pada kita, sudah selayaknya kita memikirkan yang terbaik buat anak kita.