gamis anak perempuan

Puyuh di Air Jernih

Puyuh di Air Jernih
Puyuh di Air Jernih
Tau burung Puyuh? ya burung sejenis ayam, gatau deh bisa berenang atau nggak. Tapi maksud dari peribahasa ini adalah hidup dalam kesenangan.

Jadi peribahasa ini menganalogikan kalau ada burung puyuh di air jernih dia bakal seneng banget, iya gitu? gak tau ane juga gan!

Tapi yang jelas hidup dalam kesenangan di dunia itu cuma sesaat bro, hanya gitu gitu doang. Lu mabuk + clubbing enak kan? tapi cuma 1 malem doang, besok paginya kepala pusing, males mau aktivitas, lihat dompet makin berkurang, dst.

Lu pake narkoba, wah enaknya fly... seneng kan? tapi senang lu sesaat coy.. abis itu lu bingung mau ngapain, abis itu lu sadar kalau uang lu abis, abis itu lu curi motor orang, abis itu lu masuk penjara.. buset dah.. kasian bener nasib lu, cuma hanya kesenangan sesaat.



Come on guys... hidup dalam kesenangan itu harus kita syukuri, dan perlu kita sadar kesenangan di dunia itu hanya sementara. Kesenangan yang abadi adalah di akhirat sana, mau mati tenang kan? bayangin kalau kamu mimpi buruk tapi selamanya! ih gw sih ogah. Bayangin kalau lu mimpi buruk tapi selamanya?? ampun gw gak mau..