gamis anak perempuan

Hangat Hangat Tahi Ayam

hangat hangat tahi hayam
hangat hangat tahi hayam
Hangat Hangat Tahi Ayam memiliki arti kemauan yang tidak tetap. Kenapa ya dibilang hangat hangat tai ayam? emang ayam itu tainya hangat gitu?

Kita kalau ingin sukses dalam hidup, pegang teguh kemauan kita lalu cari cara untuk menggapainya. Jika kita hanya menginginkan sesuatu, lalu tiba-tiba hilang hasrat itu, perlu dipertanyakan prinsip hidup anda. Berpeganglah pada prinsip.

Hangat hangat tahi ayam ini sama seperti anak kecil yang minta balon atau mainan, ketika melihat balon keinginannya ingin memiliki balon tersebut sangat besar, bahkan sampai ngerengek-rengek minta bdibeliin, tapi pas liat ada mainan, keinginannya untuk beli balon langsung tergantikan oleh keinginannya untuk membeli mainan.


Nah kita yang udah dewasa masa mau disamain ama anak kecil? Lihat mobil ini, pengen, lihat mobil itu juga pengen. Lihat motor ini pengen, ada motor baru yang keluar juga pengen. Kan perilaku gini sama kaya anak kecil. iya ga?

Kita yang sudah dewasa ini mestinya memikirkan sesuatu dengan mendalam, jika punya keinginan kajilah dengan baik keinginan itu. Apa gunanya untuk masa depan? apa gunanya untuk anak kita? apa gunanya untuk keluarga? jika sudah menemukan alasan yang tepat untuk keinginan itu, gapailah sekuat tenaga, curahkan semua keringat, peras semua darah. Ini baru orang dewasa sejati, memiliki tujuan hidup dan berprinsip.