gamis anak perempuan

Air Pasang Tidak Menghanyutkan

Air Pasang Tidak Menghanyutkan


Air Pasang Tidak Menghanyutkan

Arti dari peribahasa Air Pasang Tidak Menghanyutkan adalah pekerjaan yang besar tetapi tidak membawa hasil yang besar pula. Apakah anda pernah mengalaminya?

Terkadang kita merasa sudah melakukan hal yang besar, tapi tidak terasa efek apa apa bagi kita, ini wajar saja terjadi dalam hidup ini. Mungkin karena yang kita kerjakan tidak tepat sasaran atau yang kita kerjakan sebenernya adalah sesuatu yang sia sia.

Namun sebenernya di dunia ini tidak ada yang sia sia, seberapa besar usahamu, sebesar itu pula apa yang kau dapatkan. Meskipun terkesan hasil yang didapatkan itu sia sia, tapi pembelajaran yang kita dapatkan pasti juga besar. Makannya jika kita mengerjakan sesuatu yang kita anggap benar, sudah seharusnya kita ikhlas dalam mengerjakan, tidak peduli sebesar apa nanti hasilnya, yang perlu anda yakini adalah bahwa yang anda kerjakan adalah sesuatu yang benar.

Jadi janganlah anda berkecil hati ketika sesuatu yang anda kerjakan tidak memberikan dampak apa apa pada anda, anda harus ikhlas dan tetap belajar.