gamis anak perempuan

Lupak Jadi Perigi

Lupak Jadi Perigi
Lupak Jadi Perigi
Lupak Jadi Perigi artinya adalah naik derajat atau kedudukan seperti orang miskin yang jadi kaya, atau dalam bahasa yang lebih populer adalah From Zero to Hero.

Banyaklah yang bisa seperti ini, tapi jangan anda kira hal yang kaya gini tanpa perjuangan. Ga ada yang instant bro di dunia ini, mie instant aja harus kita rebus dulu sebelum dimakan, iya ga?

Banyak orang yang sirik pada tetangganya, "wah orang itu beruntung sekali, sekarang udah kaya ah dulu mah makan aja susah", jangan kalian kira keberhasilannya itu datang tiba-tiba ketika dia lagi tidur, ini pasti karena buah usaha yang dia lakukan, entah itu apa. Dibalik kesusksesan seseorang pasti ada keringat dan darah yang terkuras untuk menggapainya.


Orang malas hanya bisa berharap datang tiba-tiba keberuntungan di depan pintu rumahnya sehingga membuat dia jadi kaya.. Hal ini sedikit sekali kemungkinan terjadinya bro! walaupun ini bisa terjadi, percaya deh, pasti harta yang datang secara tiba-tiba itu akan hilang juga dengan tiba-tiba. Contohnya orang yang kaya raya karena judi, dia mendapatkan uang segabrek dalam waktu yang sangat singkat, tapi dia tidak tahu bagaimana caranya mengatur keuangan, dalam waktu singkat juga uang itu akan hilang.