gamis anak perempuan

Berlaki Anak Semang

Berlaki Anak Semang
Berlaki Anak Semang
Berlaki Anak Semang artinya adalah perempuan yang buruk kelakuannya.

Ih jaman sekarang udah gak aneh liat perempuan yang kelakuannya lebih jelek daripada lelaki brandal, padahal jaman dulu perempuan itu betul-betul menjaga harga dirinya setinggi langit. Ya maaf kalau kami membanding-bandingkan zaman yang cepat berubah ini, tapi kami rasa jika perempuan menjaga harga dirinya setinggi langit itu sudah hakikat sebagai perempuan.

Bagaimana tidak? perempuan adalah orang yang melahirkan kamu, kalau harga diri perempuan rendah apakah dia melahirkan generasi yang rendah juga? bisa iya bisa tidak.



Buruknya perilaku perempuan jaman sekarang salah satu penyebab utamanya adalah budaya barat yang cepat masuk ke Indonesia tanpa filter yang baik dari keluarga, pemerintah, lembaga pendidikan, dll. Budaya barat ini masuk lewat internet, TV, handphone, dlsb. Masuknya budaya barat ini lebih cepat daripada yang kita bayangkan loh. Kasus realnya adalah jaman sekarang anak SMP sudah pacaran! atau bahkan anak SD? buset dah..

Free sex di mana mana. Mengumbar aurat gratisan di mana mana. Mabuk mabuk-an. Sepertinya sudah jadi syarat untuk menjadi cewe gaol di jaman sekarang.

Jika anda peduli dengan perempuan, mulai sekarang contohkanlah yang baik untuk mereka, bimbing mereka, berikan pagar-pagar agama dan norma pada mereka sampai mereka mengerti. Jika masih buruk juga perilakunya, berarti itu sudah pilihan hidup mereka, kita tinggal mendoakan mereka kembali ke jalan yang lurus suatu saat nanti.