gamis anak perempuan

Ada Angin Baik

Ada Angin Baik
Ada Angin Baik
Ada Angin Baik maksudnya adalah punya banyak harapan yang baik.

Emang ada ya angin yang baik? yah tong, namanya juga peribahasa.

Harapan yang baik sebenernya sudah melekat di setiap diri seseorang. Apa ada di dunia ini yang sejak lahir sudah punya masa depan yang suram? tentu tidak ada. Jadi harapan masa depan yang baik itu tergantung diri kita sendiri mencarinya, karena setiap manusia di bumi ini punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan masa depan yang cerah. Ada pepatah bule bilang kalau kamu miskin sejak lahir itu bukan salahmu, tapi kalau kamu mati miskin, itu salahmu.

Come on guys! masa depan itu kita yang menentukan. Kita yang berusaha dan berdoa, tugas Tuhan memutuskan. Tapi gak usah taku, Tuhan selalu bersama makhluknya yang berusaha. Jadi kalau kamu hanya diam saja tanpa berusaha, terus berharap masa depan gemilang, apa bisa terjadi? gak akan men!

Tentukanlah tujuan hidupmu sejak sekarang. Pasang target yang tinggi dan terjangkau, lalu curahkan tenaga dan pikiran untuk menggapai itu. Simple kan? betul, sukses itu sesimple itu loh. Sekali lagi, masa depan itu kita sendiri yang menentukan, bukan orang lain, bukan orang tua, bukan siapa siapa. KITA SENDIRI.

Yang masih malas-malasan dan berharap punya masa depan yang gemilang, mending mati aja deh lo! biar dosanya gak tambah banyak. menuh-menuhin bumi aja.